Lagu Baru BTS Dengan Halsey Sukses Pecahkan Rekor Terbaru Youtube

|
N.A.K Blogger
Image result for BTS with halsey
Boy Band BTS Sukses Pecahkan Rekor Baru Youtube
Lagu Boy With Luv Sukses bawa BTS ke urutan tiga pada chart 200 teratas global spotify. Hal ini juga membuat BTS berhasil memcahkan rekor youtube dalam video dengan viewers terbanyak dalam waktu 24 jam pertama.

Menurut laporan Billboard pada tanggal 15 april lalu, lagu Boy With Luv telah mengalahkan rekor sebelumnya yang di pengang oleh Blackpink melalui lagu Kill This Love yang rilis lebih awal yaitu 56,7 juta kali dalam 24 jam pertama, sedangkan Boy With Luv Milik BTS 74,6 juta kali dalam waktu 24 jam pertama.\

"Untuk memverifikasi bahwa tayangan itu nyata dan akurat, YouTube mungkin untuk sementara memperlambat, membekukan, atau menyesuaikan jumlah tampilan, serta membuang pemutaran yang berkualitas rendah," ujar pihak YouTube dalam menjelaskan keterlambatannya memverifikasi tayangan 24 jam.

Pada hari Minggu (14/04/2019), Lagu dari BTS ini naik satu tinkat dari satu hari sebelumnya, mengikuti Bad Guy oleh Billie Eilish dan Old Town Road-Remix oleh Lil Nas X. Menurut laporan chart Spotify Swedia.

Enam lagu lain dari album ini juga masuk ke daftar putar 200 besar yakni Mikrokosmos di peringkat ke-22; Make It Right 26; HOME 28; Dionysus 36; Jamais Vu 39; dan Intro: Persona 50. Pencapaian di chart Spotify kemungkinan akan membantu BTS mendapatkan catatan kembali di chart Hot 100 Billboard, bahkan mampu menandingi pencapaian mereka pada tahun lalu.


Source:https://www.wartaekonomi.co.id/read224227/boy-with-luv-milik-bts-pecahkan-rekor-youtube.html

8 comments:

(C) Copyright 2018, All rights resrved Seputar K-POP. Template by colorlib