Twice, Cahaya seorang pemuda anggota Geng Motor

|
N.A.K Blogger
Twice. Foto: Delia Arnindita Larasati
Twice, Girl Band asal Korea Selatan yang merubah kehidupan seorang anggota Geng Motor.
Jepang - Twice, adalah Girl Band yang berasal dari Korea Selatan dan memiliki banyak fans dari berbagai kalangan. Namun, ada yang unik dari salahsatu penggemar Girl Band ini, yaitu pemuda asal jepang yang dulunya adalah anggota dari sebuah Geng Motor di Jepang yang bernama bōsōzoku.

Ia mengungkapkan bahwa hidupnya telah berubah setelah melihat penampilan dari Girl Band Twice.

"Dua tahun yang lalu, saya tidak pernah bermimpi menjadi penggemar. Dua tahun yang lalu, saya selalu memimpikan akselerator dan kopling, bukan lightstik, atau teriakan penggemar. Ini seperti mengubah nilaimu dan apa yang menurutmu menyenangkan! Pertama-tama, jangan menerima bahwa kamu hanya bisa belajar dari satu cara berpikir," Ungkapan Yusei pada akun twitternya.

Cerita Anggota Geng Motor yang Insaf karena Grup K-Pop Twice
Yusei dan Teman-temannya saat sudah menjadi fans Twice

"Saya telah memutuskan bahwa saya tidak cocok dengan anak yang serius (geng motor). Tetapi bagaimana pun juga saya dan mereka tampak berbeda. Cukup sulit untuk dipahami. Jadi kurasa ini pertumbuhan," tambah Yusei.








Source:https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4493435/cerita-anggota-geng-motor-yang-insaf-karena-grup-k-pop-twice?_ga=2.129159183.247921406.1555637513-373851875.1554816753

6 comments:

(C) Copyright 2018, All rights resrved Seputar K-POP. Template by colorlib